No Telp: +62 895 0356 7031
e-mail: sandhysanjaya@gmail.com

Anda sudah tahu QRMA?


qrma6

QRMA versi Bahasa Indonesia
Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) adalah satu alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik. QRMA ini tidak mendiagnosa, melainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal. Cukup dengan memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.

Anda sudah tahu QRMA?

Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) diciptakan oleh tim ahli medis dan komputer. Teknologi ini akan terus dikembangkan berdasarkan studi beberapa juta kasus klinis selama bertahun-tahun. Sensitivitas QRMA sangat luar biasa dengan tingkat akurasi bisa mencapai di atas 85%. QRMA akan mengeluarkan data hasil analisa mengenai kondisi dan masalah dalam tubuh manusia (orang yang dicek), sehingga menghasilkan beberapa saran umum sebagai tindakan pencegahan.
Quantum Resonance Magnetic AnalyzerQuantum Resonance Magnetic Analyzer
QRMA ini sudah menggunakan software versi 3.7.6 dengan Bahasa Indonesia, sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena QRMA ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.
Quantum Resonance Magnetic Analyzer
Kelebihan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer):
1) Mudah dioperasikan, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat; 2) Aman karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan; 3) Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan; 4) Pengelolaan kondisi kesehatan sasaran pengujian ini dapat disimpan untuk database dan diperiksa setiap saat dan dapat dijadikan bahan untuk menulis resep berdasarkan laporan pengujian. Cocok digunakan untuk keluarga; 5) Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.
Quantum Resonance Magnetic AnalyzerCek kesehatan dapat dilakukan di mana saja, kapan saja dan menghemat waktu pasien. Sehingga ini benar-benar dapat membantu para praktisi kesehatan atau networker produk kesehatan. Omset penjualan akan meningkat secara signifikan dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker. Untuk melihat contoh hasil laporan analisis kesehatan menggunakan QRMA versi Bahasa Indonesia dapat dilihat disini.

39 Laporan Hasil Analisa QRMA dalam Bahasa Indonesia
Quantum Resonance Magnetic Analyzer
"Manfaatkan Segera Alat Kesehatan QRMA"
QRMA ini dibuat berdasarkan studi pada seratus juta kasus klinis selama bertahun-tahun oleh sejumlah ahli medis dan komputer. Instrumen diagnostik kesehatan dari QRMA dapat melakukan pemeriksaan yang komprehensif untuk tubuh manusia. Setelah melakukan pemeriksaan dengan QRMA, 39 laporan kesehatan dapat diperoleh dengan bahasa Indonesia. Analisis statistik kesehatan dilakukan secara ketat dengan menggunakan metode ilmiah dan disetujui oleh sejumlah besar praktek klinis.
Tingkat akurasi alat kesehatan QRMA dapat mencapai hingga di atas 85%. Alat kesehatan QRMA dapat mendeteksi perubahan kesehatan sebelum gejala yang jelas dan tanda-tanda penyakit muncul. Deteksi lebih dini akan membantu lebih hati-hati dan bisa melakukan pengobatan sedini mungkin, karena berdasarkan laporan pengujian, pengguna bisa mendapatkan informasi tentang status kesehatan. Sehingga operator dapat menulis resep berdasarkan laporan pengujian. Cocok juga digunakan untuk keluarga! Pengoperasian peralatan kesehatan ini cukup mudah.
Pengguna QRMA dapat menguasai teknik mendeteksi setelah pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan menggunakan QRMA, dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Ini akan menghemat waktu bagi pasien. Biaya pengujian cukup masuk akal dan dapat diterima oleh semua konsumen. Cek kesehatan dilakukan dengan cara non-invasif, sehingga QRMA ini tidak akan membahayakan tubuh manusia.
Quantum Resonance Magnetic Analyzer Quantum Resonance Magnetic Analyzer
Quantum Resonance Magnetic Analyzer

0 comments: