No Telp: +62 895 0356 7031
e-mail: sandhysanjaya@gmail.com

Meningkatkan Penjualan dengan SEO

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization, atau sering juga disebut sebagai optimasi mesin pencari. Dalam belajar ilmu internetmarketing, memahami teknik-teknik SEO dengan baik akan menjadi kunci sukses untuk Anda dalam dunia bisnis online yang Anda jalankan.

SEO menjadi sebuah tahap penting yang harus dipahami dengan baik, sebab bila Anda ingin menjadi seorang internet marketer yang sukses dalam bisnis online maka Anda harus menerapkan SEO sebagai sebuah cara untuk membawa website atau blog Anda bisa masuk ke search angine dan memiliki SERP (Search Engine Results Page) yang tinggi.

Di dalam dunia intenet marketing, seorang internet marketer akan selalu menerapkan langkah-langkah SEO untuk meningkatkan traffic pengunjung ke website atau blog yang dibuatnya. Tentu dengan traffic yang terus meningkat akan berdampak positif pada website atau blog penjualan yang dibuatnya sehingga dapat memberi konversi atau penjualan yang tinggi.

Penerapan SEO dengan baik harus sudah diterapkan sejak pertama Anda mulai membuat sebuah website atau blog untuk tujuan bisnis online yang akan Anda bangun. Mungkin Anda bertanya; “bukankah SEO baru dilakukan setelah sebuah website atau blog di buat ?”. “Benar”, namun alangkah baiknya bila Anda ingin membuat sebuah website atau blog penjualan, maka Anda sudah menerapkan langkah-langkah dasar yang benar untuk menunjang SEO yang akan dilakukan bila website atau blog tersebut sudah selesai dibuat.

Langkah-langkah dasar untuk menunjang SEO tersebut adalah:
1. Melakukan Riset Pasar.
2. Menentukan keyword atau kata kunci.
3. Membeli domain yang mengandung kata kunci.
4. Membuat konten yang bermanfaat sesuai dengan keyword.

Bila empat langkah ini Anda terapkan sejak awal Anda mulai membangun website atau blog untuk bisnis online Anda, maka pekerjaan Anda dalam menerapkan SEO akan menjadi lebih ringan, artinya Anda tidak akan sulit bersaing untuk menempati Top 10 atau masuk di halaman pertama Search Engine, seperti Google, Yahoo, dll.

SEO sendiri terbagi atas dua bagian penting yaitu:
1. On Page SEO.
2. Off Page SEO.

Untuk on page seo dan off page seo ini, tentunya akan di terapkan setelah Anda selesai membuat website atau blog untuk bisnis online Anda. Lalu bagaimana cara melakukannya ?
Gabung dengan kami dan hub 087 832 967 238

0 comments: