No Telp: +62 895 0356 7031
e-mail: sandhysanjaya@gmail.com

Berani Menjadi Blogger Fulltime

http://lh5.ggpht.com/-B7auaRkx2vw/TrbWQM7uGPI/AAAAAAAAB1U/_WFEn8lJEKY/Becoming_a_Full_time_Blogger%25255B9%25255D.jpg?imgmax=800


Mungkin anggapan beberapa orang, menjadi Blogger Fulltime itu susah dan hanya akan membuang-buang waktu untuk di depan komputer. Tetapi menurut saya, menjadi Blogger Full Time itu sangat menyenangkan. Karena beberapa alasan berikut :

1. Bisa Selalu Berbagi

    Ya, dengan menjadi Blogger Part Time maupun Full Time kita bisa berbagi pengetahuan kita kepada masyarakat luas. Dengan berbagi kita sama saja telah mempertajam ingatan kita akan suatu ilmu tersebut.

2. Menyalurkan Hobi
    Memang sebagian orang atau blogger mempunyai hobi menulis. Akan tetapi sering saya menjumpai bahwa juga ada blogger yang tidak hobi menulis sedangkan hanya sebagai tuntutan pekerjaan. Misalnya orang itu bekerja sebagai internet marketing maka secara tidak langsung orang tersebut juga akan menulis review tentang barang yang di jual tersebut.

3. Bisa untuk Pekerjaan
    Mungkin sebagian orang tidak percaya bahwa kegiatan blogging ini bisa dijadikan sebagai pekerjaan utama, Contohnya : Hanya dengan mereview suatu produk, kita bisa atau akan mendapat uang dari si pemilik produk tersebut karena secara tidak langsung kita membantu mereka untuk memasarkan produknya.

4. Waktu Bebas
    Bagi yang sudah bekerja di Perkantoran akan merasa bahwa kerja di kantor sangat membosankan karena ada aturan kapan harus masuk, dan kapan harus pulang. Sedangkan sebagai Blogger, kita tidak terikat waktu, Kapanpun dan dimanapun kita bisa bekerja.

5. Tidak Terikat Kontrak Kerja
    Dengan Adanya kontrak kerja, maka orang tersebut tidak bisa bekerja di perusahaan lain. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa sebagian pekerja kantoran hanya mengandalkan gaji yang di dapat dari tempat dia bekerja. Sedangkan kita sebagai Blogger, kita bisa bekerja sama dengan pihak manapun tanpa terikat kontrak kerja, dengan demikian pendapatan kita bisa berkali-kali lipat daripada pekerja kantoran.

5 Alasan dasar itulah yang membuat saya semakin yakin dan percaya diri bahwa saya berani menjadi blogger full time, Bagaimana dengan ANDA? Sudah siapkan menjadi Blogger Full Time?

Tunggu artikel selanjutnya yang akan membahas usaha apa saja yang bisa dikerjakan sebagai Blogger Full Time. See You Soon.

0 comments: