No Telp: +62 895 0356 7031
e-mail: sandhysanjaya@gmail.com

Mudahnya Daftar di Google Adsense



Ternyata setelah saya berkeliling di dunia maya, banyak sekali pengguna internet yang menggunakan kata kunci atau keyword pencarian seperti "Cara Mendapat Uang dari Internet","Cara Bekerja Online", "Cara Daftar Google Adsense", dan masih banyak lainnya. Yang Membuat saya tertarik untuk membuat postingan kali ini yaitu kata kunci ketiga yaitu "Cara Daftar Google Adsense".

Seperti yang kita tahu bahwa Google sangat selektif dalam memilih blogger atau pemilik website untuk dapat bergabung dengan Program Google Adsense ini. Akan tetapi disini saya tidak akan membahas alasan google adsense sangat selektif dalam memilih blogger karena itu sudah kebijakan dari Google Adsense itu sendiri.

Yang akan kita bahas disini yaitu "Bagaimana Kita Mendaftar ke Google Adsense dengan jaminan 100% di TERIMA?". Pasti anda sekarang bertanya "Kenapa saya berani memberi jaminan 100% di TERIMA?" jawabannya hanya 1 yaitu "Daftar di Google Adsense itu sangat mudah, ASAL kita tau caranya".

"Terus Bagaimana Caranya?", jawabannya yang pertama yaitu "SABAR" karena sebelum kita mendaftarkan diri kita ke Google Adsense, ada baiknya jika kita berfikir sejenak "Apakah ANDA siap menjalankan Program Google Adsense?". Jika Anda telah siap, maka hal pertama yang harus anda persiapkan yaitu "SEBUAH" video yang menurut anda pantas untuk di upload, tetapi saya ingatkan jangan sekali-kali anda upload video "PORNO" karena itu akan merusak generasi muda kita.

Jika Anda telah mempunyai "SEBUAH" video, langkah selanjutnya yaitu kita harus mempunyai akun Google ( Jika Belum Punya Silahkan membuat Dulu, Banyak Sekali Tutorial yang membahas itu).
Pasti sudah penasaran? langsung saja ke tahap pendaftaran walaupun cara yang saya sampaikan ini agak terlalu panjang :D
1. Gunakan Email baru Baca: Cara Mendaftar Aku Gmail atau anda bisa gunakan email yang sudah pakai asal belum pernah di daftarkan ke Google Adsense (Syarat penting)
2. Silahkan Masuk ke www.youtube.com
3. Upload Video Anda yang Original, Baca: Cara Upload Video di Youtube bisa buat pakai handphone atau apa yang bisa buat Video.
4. Setelah mengupload video silahkan masuk ke www.youtube.com/account_monetization lalu "Aktifkan Monetisasi" atau "Aktifkan Akun Saya"
5.  Kembali ke pengelolahan video Checklist pada samping kiri video dan klik pada tindakan pada bagian atas dan pilih Monetisasi
6. Setelah video sudah di monetisasi sekarang anda tinggal mengaitkan ke adsense caranya pilih Setelan Saluran > Monetisasi > terus cari pertanyaan - Bagaimana saya akan dibayar? > Lalu "mengaitkan akun AdSense"
monetisasi

7. klik berikutnya dan anda akan dialihkan ke halaman google lalu klik pada tombol "ya,lanjutkan masuk akun google"
google adsense
8. Silahkan samakan seperti dibawah ini pada bagian bahasa saja,lalu klik lanjutkan
google adsense2
9.  Silahkan isi formulir data diri anda pada kolom berikutnya dan setelah diisi semua klik pada "Kirim Permohonan Saya"
formulir bos
Keterangan: 
Negara atau wilayah : pilih negara anda tinggal
Jenis Akun : pilih jenis akun yang akan anda gunakan, rekomendasi pilih jenis perorangan saja
Nama Penerima : nama anda atau siapa yang mau didaftarkan
Alamat Jalan : alamat anda tinggal
Kota : kota anda tinggal
Provinsi : provinsi anda tinggal
Kode Pos/ZIP code : kode pos anda
telepon : nomor telepon atau handphone anda
Preferensi Email : pilih yang pertama saja
Tunggu Hingga proses persetujuan yang anda kirim sebelumnya.

0 comments: