No Telp: +62 895 0356 7031
e-mail: sandhysanjaya@gmail.com

Blogger Bisa Mengangkat Potensi Desa dan Potensi Wisata

http://cara-ririn.com/wp-content/uploads/2014/01/5-Blogger-Sukses-dari-Indonesia.jpg

Saat ini banyak sekali Potensi Desa dan Potensi wisata di Bojonegoro banyak yang belum tereksplor oleh blogger dengan baik,  buktinya bahwa masih banyak blogger belum mengetahui potensi wisata apa saja yang ada di Bojonegoro, termasuk saya.
Berangkat dari situlah, diharapkan bahwa kita sebagai blogger bisa mengenalkan potensi yang ada di daerah kita kepada masyarakat luas bahwa Bojonegoro kaya akan Potensi Wisata yang sangat banyak, dengan demikian bisa menarik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara untuk  berkunjung ke kota bojonegoro. Dengan begitu, diharapkan mampu meningkatkan pendapatan daerah serta juga meningkatkan perekonomian masyarakatnya.

Dan saya juga berharap bahwa dengan kita memposting tentang bojonegoro, bojonegoro bisa dikenal oleh masyarakat dari kabupaten lain. Karena dulu saat saya berkunjung ke semarang, belum banyak yang tau tentang keberadaan Bojonegoro. Yang mereka tahu hanya kota Tuban, sangat miris memang melihat kenyataan seperti itu. Karena itu kita harus mengeksplor Potensi wisata di daerah kita masing-masing.

See You Soon

0 comments: