No Telp: +62 895 0356 7031
e-mail: sandhysanjaya@gmail.com

Lagi, Seorang Cewek Bunuh Diri Karena Di Bully di Media Sosial

Penghinaan yang dilakukan pengguna Media Sosial terhadap pengguna lainnya masih terus memakan korban. Seorang gadis usia remaja di India pada hari Selasa yang lalu memutuskan untuk bunuh diri setelah dirinya mengalami cyber bully oleh temannya di Media Sosial. Gadis yang masih sekolah di kelas XI di sebuah sekolah menengah top di Kolkata tersebut meninggalkan catatan bunuh diri sebanyak enam halaman.
Polisi yang menyelidiki kasus ini merasa terguncang. Mereka mengatakan, seandainya remaja perempuan tersebut terlebih dahulu melapor kepada polisi, tentu akhirnya akan berbeda. Namun apa daya, remaja putri tersebut lebih memilih bunuh diri.
Sebab bunuh diri itu ketika ditelusuri oleh polisi adalah karena dihina atau dilecehkan oleh teman yang dikenalnya di Media Sosial. Sang gadis kenal satu orang pemuda di Media Sosialberusia 23 tahun beberapa bulan yang lalu. Pemuda ini memiliki dua orang teman lainnya yang turut bersekongkol dalam melakukan pelecehan terhadap remaja perempuan tersebut.
Pertemanan mereka di Media Sosial cepat menjadi akrab. Namun kemudian keakraban mereka berangsur-angsur berkurang karena remaja perempuan tersebut berubah pikiran karena satu dan lain hal. Remaja perempuan tersebut mulai menjauhi si pemuda. Karena dijauhi, pemuda tersebut ingin melakukan balas dendam dengan cara menyebarkan fitnah.
Dengan bantuan dua orang teman lainnya, pemuda tersebut membuat profil palsu remaja perempuan tersebut. Mereka mengedit foto-fotonya dan kemudian di posting di Facebook lengkap dengan nomor telepon  yang dapat dihubungi. Posting tersebut menyebutkan si remaja perempuan mencari teman (tidur) dan untuk berhubungan (intim).
Tidak perlu waktu lama, masuklah berbagai telepon cabul ke ponsel remaja perempuan tersebut. Ia kemudian menyadari bahwa dirinya telah dijebak. Mungkin karena sedemikian banyaknya panggilan cabul yang masuk ke ponselnya, ia akhirnya memutuskan untuk bunuh diri dengan cara gantung diri. Sebuah akhir yang menyedihkan.
Sumber: Times of India
Sumber Gambar: stylensound.co.uk

0 comments: